Breaking News
Loading...

Social Urban Art Festival (SUAF) 2014



 Waktu Pelaksanaan : 12 - 14 November 2014

Social Urban Art Festival : Go Safer, Move Faster
Social Urban Art Festival (SUAF) merupakanacaratahunandariDepartemen Seni dan Budaya Himpunan Mahasiswa Sosiologi Universitas Indonesia. SUAF diselenggarakan dari tanggal 12 – 14 November 2014 di FISIP UI dengan rangkaian acara diskusi publik, pameran seni, pemutaran film dokumenter, dan pertunjukan musik. Tahun ini SUAF mengangkat isu transportasi publik dengan tagline “Go Safer, Move Faster”.

Isu transportasi publik dipilih karena kehidupan kaum urban tidak lepas dari transportasi publik, butuh kajian dari sudut pandang ilmu sosial untuk mengurai permasalahan transportasi publik. Untuk itu SUAF mengadakan diskusi publik pada tanggal 13 November dengan mengundang Bima Arya (Walikota Bogor) sebagai representasi pemerintah, Yan Kurniawan (KomunitasNebengers) sebagai representasi dari civil society, dan perwakilan dar PT. Koperasi Angkutan Jakarta (PT. Kopaja)* sebagai perwakilan dari pelaku bisnis dalam dunia transportasi.

Selain itu di area kampus FISIP UI akan ada pameran seni dari tanggal 12-14 November 2014.Pameran seni terdiri atas pameran fotografi dari berbagai komunitas fotografi dari berbagai fakultas di UI*, iPhonesiadan Mural oleh Rizkia Ramadina, Jagad, FISIP Collaboration, Mural FISIP for UIAW, Olivia Haryanto*, dan lain-lain. Untuk pemutaran film dokumenter akan memutar film dengan judul “Bus Kota”.

Sebagai penutup acara terdapat pertunjukan musik pada tanggal 14 November 2014 dengan pengisi acara: Angsa & Serigala, Hamba Allah, Sheperd the wolves, Feast, Caugar, Derau, Kontingen UI Art War, Manggariot Clan. Dan Stand Up Comedy olehRikiWatimena (Comic Stand Up Comedy Metro TV)

Info lebih lanjut:
Muti: 085781959920
@SUAF2014

Silakan Copy-paste postingan ini dengan menyertakan link http://hallomahasiswa.blogspot.com | Follow kami di @hallomahasiswa




Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mohon dibaca informasi secara keseluruhan, jika ada yang kurang jelas silakan berkomentar, semoga bermanfaat :)

Copyright © 2014 @hallomahasiswa All Right Reserved